16 Juli 2013

Konsep Video Dakwah Durasi Pendek

TV Dakwah Atigamedia, berupa seri video dakwah ajaran Islam ini dibuat dengan format pendek (durasi sekitar 5-20 menit) dan mudah diikuti. Isi dakwah juga dibuat sederhana dan bersifat "ready to use" sehingga dapat langsung dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari. Seluruh video disimpan di server YouTube sehingga bisa tetap bisa dicari dan diakses secara mudah kapan saja. Penceramah utama adalah Ibu Hj Fauziah Suparto yang merupakan pensiunan guru Agama Islam dan memiliki banyak pengalaman menjadi penceramah di berbagai kegiatan ke-Islam-an. Video-video ini diproduksi secara in-house oleh AtigaMedia.

Dalam perkembangannya, TV Dakwah Atigamedia juga mengintegrasikan ratusan video dakwah Islam dari berbagai sumber kedalam playlist di YouTube dan mempublikasikannya dalam kategori tertentu kedalam website ini. Strategi ini memungkinkan para pemirsa untuk mendapatkan akses secara mudah ke ratusan bahkan ribuan video yang sudah tersedia di YouTube. Tim editor sekaligus kurator TV Dakwah Atigamedia bekerja setiap saat menambah koleksi playlist ke website ini. Mimpi kami adalah menjadikan layanan kami sebagai pintu gerbang utama akses ke database video dakwah Islam di YouTube yang mudah diakses.

Besar harapan bahwa pemirsa dapat memanfaatkan layanan ini sebagai bagian dari kewajiban kita menuntut ilmu agama. Semoga Allah memberikan hidayah bagi kita semua untuk selalu berada di jalan-NYA. Amin ya Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...